20140712

Berusaha Untuk Berbahagia Dengan Bijak

Kebahagian itu sangat dekat dengan kita bahkan ada di dalam diri kita sendiri.Kita Sendirilah yang memutuskan apakah kita mau menjadi orang yang berbahagia atau tidak.Ketika bersuka cita kita pun akan menjadi lebih baik dalam menjalani kehidupan ini,Segala hal yang kita lakukan menjadi lebih menyenangkan ketika kita bergembira.




Berusaha Untuk Berbahagia Dengan Bijak


Setiap orang mencari dan menggapai kebahagian dengan banyak cara,padahal kebahagian itu sangat dekat dengan kita lakukan menjadi lebih baik lagi. Banyak orang tidak dapat menemukan kebahagian itu dan keberadaan makna kehidupan yang sejati.

  • Agar dapat menemukan kebahagian cara nya sederhana yakni menemukan sesuatu hal yang sederhana sebab dari hal sederhana itu banyak hal yang harus kita gali. 
  • Berbagi dan bersyukurlah senantiasa atas segala sesuatu yang sudah kita jalani karena banyak sekali pelajaran yang kita temukan dalam kehidupan sehari hari. 
  • Setiap orang mulai memutuskan kapan ia mulai menemukan ke indahan dalam kegiatan sehari hari seperti bagaimana relasi kita dengan orang lain bagaimana memaknai aktifitas kita,memberi nilai dalam kesendirian kita terhadap pekerjaan kita memberi waktu luang .Ini semua merupakan prinsip - prinsip yang kita jumpai sehari hari 
  • Agar dapat menemukan keindahan,kita perlu menyatu dengan alam ,pristiwa - pristiwa,dan orang - orang di sekitar kita.Hal ini membutuh kan kepekaan kita. 
  • Ketika kita mau menyatu dengan tugas dan tanggung jawab kita,maka hal-hal itu bukan lagi menjadi beban. Pekerjaan justru menjadi kesempatan untuk mengaktualisasikan diri. 
  • Ketika kita mau menyatukan diri dengan orang2 di sekitar kita. Mereka bukan lagi orang asingKarena orang orang akan selalu terhubung selalu ada dalam relasasi selalu saling membutuhkan.
  • Ketika Menyatukan diri dengan alam diri kita menjadi bagian dari alam semesta Kalau hal di atas di lakukan sebenernya tak ada yang tak bermakna dalam semua hal dan semua pristiwa yang terjai di sekita kita.




"Setiap Orang dapat menemukan potensi diri nya yang paling natural, yaitu kebahagian.Kebahagian itu hak munlak dan milik semua orang."



0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►